Minggu, 30 Oktober 2011

Wedung, Penataran BOS 2011


Penataran Bos


Penataran bos adalah penataran yang dilakukan guna untuk meningkatkan kualitas penggunaan dana BOS yang dilaksanakan oleh pihak sekolah-sekolah terkait yang mendapatkan dana tersebut.

Penataran bos ini dilaksanakan pada tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2011. Yang diikuti oleh beberapa instansi sekolah yang berada di lingkungan kecamatan wedung, baik MI maupun SD.

 
Penataran bos ini dilaksanakan dengan penuh hidmat mulai awal sampai hari ketiga. Banyak pesrta yang antusias mengikuti penataran ini, bayak peserta yang bertanya, presentasi, dan diskusi.

Penataran BOS ini diberi bekal bagaimana cara pelaporan yang baik, bagaimana cara membuat format keuangan yang baik, dan bagaiamana cara membuat rencana kerja dan belanja pada sekolah atau madrasah terkait.

Penataran ini di isi oleh tutor yang senior dari Kemenag yaitu Bpk. Abdul Hamid, S.Ag dan beberapa tutor pendamping untuk memperlancar kegiatan tersebut.

Demikianlah berita ini disampaikan kurang lebihnya, mohon maaf. Dan akhirnya kritik dan saran sangat kami harapkan demi kemajuan pengembangan terbitan kami selanjatnya.

0 komentar: